Koordinasi Penyusunan PKS APIP APH di Daerah dan Penyerahan Duplikat Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Bali

Selasa, 06 Maret 2018

       Selasa, 7Maret 2018 bertempat di Ruang Rapat Sabha Mandara Madya Kantor Inspektorat Provinsi Bali dilaksanakan Koordinasi Penyusunan PKS APIP APH di Daerah dan Penyerahan Duplikat Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Bali. Acara ini langsung dibuka oleh Inspektur Provinsi Bali I Wayan Sugiada, SH, MH dan didampingi oleh Inspektur Pembantu Wilayah II I Gst Ngurah Putra Wiradnyana, ST. MT. Acara ini dihadiri oleh Inspektur Pembantu Wilayah danseluruh Inspektur Kabupaten/Kota se – Bali beserta staf Inspektorat Provinsi Bali.

                
       Adapun hal-hal yang disampaikan di akhir rapat yaitu Inspektorat Provinsi Bali akan memfasilitasi koordinasi pusat terkait dengan masalah jadwal PKS di Daerah, adanya pegawai BUMD yang belum masuk dalam lingkup PKS serta aturan atau payung hukum untuk Peraturan Gratifikasi di daerah serta melakukan koordinasi penyusunan PKS dengan APH di Provinsi dan menginformasikan hasilnya ke daerah untuk dijadikan acuan terkait dengan penetapan LO di masing-masing unsur di daerah. Inspektorat Kabupaten/Kota agar berkoordinasi dengan APH di daerahnya masing-masing terkait penyusunan PKS tersebut dan segera menyerahkan dan menginforkmasikan PKS yang telah disusun ke Inspektorat Provinsi Bali. Di akhir acara dilakukan foto bersama Inspektur Provinsi Bali dengan Inspektur Kabupaten/Kota.